Perpisahan Mahasiswa KKL Program Study D4 Demografi dan Pencatatan Sipil UNS

Oleh : Gunawan Sapto | 04 Jul 2022, 08:04:57 WIB. | Dibaca 1 kali

 Kadis Dispendukcapil Achmad Basuki Mulyono,  S.Sos, MM beserta jajarannya foto bersama mahasiswa Program Study D4 Demografi dan Pencatatan Sipil UNS Kadis Dispendukcapil Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM beserta jajarannya foto bersama mahasiswa Program Study D4 Demografi dan Pencatatan Sipil UNS

(Purwodadi), Bertempat di Aula Dispendukcapil Kabupaten Grobogan dilaksanakan acara perpisahan Mahasiswa Kuliah Praktek Program Study D4 Demografi dan Pencatatan Sipil Universitas Sebelas Maret (Senin,27/6/2022)

Dalam sambutannya Kepala Dispendukcapil Kabupaten Grobogan Achmad Basuki Mulyono,  S.Sos, MM, menyampaikan mulai besok mahasiswa akan di kembalikan lagi ke kampus setelah selama 3 bulan melaksanakan kuliah praktek di Dispendukcapil Kab. Grobogan. Mahasiswa diharapkan untuk terus belajar mengembangkan keilmuannya tentang Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kuliah Praktek di Dispendukcapil Kabupaten Grobogan dapat dijadikan bekal ketika nantinya adik adik mahasiswa sudah bekerja baik yang di instansi pemerintah seperti dispendukcapil atau instansi lainnya.

Gian Syahputra sebagai perwakilan mahasiswa Program Study D4 Demografi dan Pencatatan Sipil Universitas Sebelas Maret mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Dispendukcapil maupun dosen pengampu yang telah meluangkan waktu untuk membimbing kami dalam melaksanakan Kuliah Praktek ini. Ilmu yang kami dapatkan semoga dapat memotivasi kami untuk terus belajar dan belajar lebih baik lagi. (G7i)