MENCARI KEKASIHKU Masuk TOP 20 KIPP Jateng 2019

Oleh : Admin | 13 Sep 2019, 08:48:00 WIB. | Dibaca 1 kali

MENCARI KEKASIHKU Masuk TOP 20 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jateng 2019 MENCARI KEKASIHKU Masuk TOP 20 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jateng 2019

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan kembali mengikuti ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Jawa Tengah. Seperti diketahui pada Tahun 2018 lalu Dispendukcapil Kabupaten Grobogan berhasil menembus 20 besar dengan Inovasi KETAN TERI MEMIKAT (Paket Pelayanan Terintegrasi Membahagiakan Masyarakat).

Di tahun 2019 ini, Dispedukcapil Kabupaten Grobogan berhasil menembus 20 Besar dengan menampilan inovasi yang diberi nama MENCARI KEKASIHKU ( Menikah atau Cerai KK KTP Seketika Itu Kumiliki). Senin 22 Juli 2019 , bertempat di Setda Gedung D Provinsi Jawa Tengah , Tim dari Dispendukcapil Kabupaten Grobogan dipimpin langsung oleh Kepada Dinas Bp. Moch Susilo, SH, MM melakukan presentasi dan wawancara dihadapan dewan juri.

Mencari Kekasihku merupakan inovasi dari Dispendukcapil yang berkerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Grobogan dan Pengadilan Agama Purwodadi. Mencari Kekasihku ini akan memberikan kemudahan bagi pasangan yang baru nikah atau cerai ,yang nantinya akan menerima langsung KK dan KTP el saat akad nikah atau cerai di Pengadilan agama dengan status yang telah berubah menjadi baru dari belum kawin menjadi status kawin ataupun kawin menjadi cerai. (G7i)